BolaSkor.com - Nasib sial kembali menimpa Paul Pogba. Gelandang milik Juventus itu harus masuk ruang perawatan lagi meski baru pulih dari cedera.

Pogba melakoni debut resmi keduanya bersama Juventus pada akhir Februari lalu. Ia tampil sebagai pemain pengganti saat Bianconeri mengalahkan Torini dengan skor 4-2.

Pogba kembali tampil sebagai pengganti saat Juventus takluk 0-1 dari AS Roma, akhir pekan lalu. Namun setelah itu, dirinya kembali menepi.

Baca Juga:

315 Hari Penantian Berakhir, Paul Pogba Mainkan Debut Kedua dengan Juventus

Isi Hati Allegri Usai Pogba Kembali Bela Juventus

Pamer Foto Main Ski, Paul Pogba Bikin Berang Legenda Juventus

Pogba dikeluarkan dari skuad Juventus saat menjamu Freiburg pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022-2023, Jumat (10/3) dini hari lalu. Namun bukan karena cedera, melainkan yang bersangkutan menjalani hukuman karena terlambat hadir dalam rapat tim.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan Pogba baik-baik saja. Ia bahkan siap menurunkannya pada laga kontra Sampdoria.

Namun nama Pogba nyatanya tak tercantum dalam daftar susunan pemain Juventus. Allegri kemudian memberi informasi terkait kondisi gelandang berusia 29 tahun tersebut.

"Ide saya hari ini adalah memberi Rabiot 60 menit dan Pogba 30 menit, tetapi kemudian dia cedera," kata Allegri usai laga kontra Sampdoria kepada DAZN.

“Pagi ini Pogba melakukan tendangan bebas dan merasakan sakit pada adduktornya. Dia akan menjalani tes besok, tapi pasti tidak akan hadir pada Kamis atau Minggu depan."

Allegri belum mengetahui seberapa parah cedera Pogba. Bukan tidak mungkin ini masalah yang sama dengan sebelumnya.

Pogba hampir pasti akan absen pada dua laga krusial Juventus kontra Freiburg (leg kedua babak 16 besar Liga Europa) dan Inter Milan (lanjutan Serie A). Bukan tidak mungkin waktu pemulihannya akan lebih lama dari yang diperkirakan.