Paul Pogba Menerima Siulan, Pelatih Prancis Lakukan Pembelaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Juni 2018
Paul Pogba Menerima Siulan, Pelatih Prancis Lakukan Pembelaan
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps membela penampilan Paul Pogba ketika mengalahkan Italia 3-1 pada laga persahabatan di Allianz Riviera, Jumat (1/6) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Menurut Deschamps, gelandang Manchester United tersebut tak pantas menerima cibiran dari suporter Prancis.

Prancis tampil meyakinkan dengan mengalahkan juara Piala Dunia 2006, Italia. Tiga gol tim Ayam Jantan masing-masing dikreasikan Samuel Umtiti (8'), Antoine Griezmann (29') dan Ousmane Dembele (63'). Sementara itu, Gli Azzurri hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Leonardo Bonucci pada menit ke-36.

Meski menuai kemenangan, Prancis tetap menerima kritik dari beberapa suporter, khususnya Paul Pogba. Mantang gelandang Juventus itu mendapatkan siulan ketika sedang digantikan Steven N'Zonzi pada menit ke-86.

"Siulan untuk Paul Pogba? Ini bukan hanya untuknya, pada satu titik kami menguasai bola dan mereja juga bersiul. Publik juga lebih suka mencetak lima hingga enam gol, namun tim yang kami hadapi berada pada level yang tinggi. Para pemain melakukan hal yang benar," jelas Deschamps seperti dilansir Soccerway.

"Apakah mereka terpengaruh atau tidak, saya tidak mengetahuinya. Saya tidak akan menginga itu. Namun, jika kejadian itu tak terjadi, keadaan akan lebih baik," sambung sang pelatih.

"Kami harus menjaga apa yang tim ini miliki dalam hal ambisi dan semangat. Kamu tidak melakukan semua hal dengan sempurna, namun punya tekad yang kuat," kata Deschamps.

Pada Piala Dunia 2018, Prancis dianggap sebagai satu di antara tim unggulan. Olovier Giroud dan kawan-kawan akan memulai langkahnya dengan menghadapi Australia pada laga perdana Grup C 16 Juni 2018.

Timnas Prancis Timnas Italia Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan