Paul Pogba Mengaku Bahagia, Man United Ingin Ajukan Kontrak Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Januari 2021
Paul Pogba Mengaku Bahagia, Man United Ingin Ajukan Kontrak Baru
Paul Pogba (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United ingin memanfaatkan momentum baik yang sedang dijalani Paul Pogba untuk menyodorkan kontrak anyar. The Red Devils menilai, keputusan Pogba akan berubah.

Sebelumnya, agen Paul Pogba, Mino Raiola, menegaskan kliennya tidak bahagia di Manchester United. Raiola meminta The Red Devils merelakan Pogba pergi pada akhir musim nanti.

"Pogba tidak bahagia di Manchester United. Dia tidak bisa mengekspresikan dirinya seperti yang diinginkan dan seperti yang diharapkan banyak orang," ulas Raiola.

Baca Juga:

5 Masalah yang Bisa Membuat Manchester United Gagal Juara Premier League

Solskjaer Temukan Cara Maksimalkan Paul Pogba

Debut Amad Diallo bersama Manchester United Segera Datang

Paul Pogba

Namun, lain dulu lain sekarang. Saat ini, Pogba mulai kembali menemukan performa terbaik di Manchester United. Ia tampil sebagai starter dan berkontribusi dalam hal gol.

Teranyar, Paul Pogba mencetak gol ketika Manchester United mengalahkan Fulham 2-1. Hasil tersebut membuat Manchester United berada di puncak klasemen.

Dengan penampilan yang membaik, suasana hati Pogba kembali semringah. Pogba selalu senang ketika menang.

"Saya suka menang. Ini semua soal meraih kemenangan. Saya akan selalu bahagia ketika menang. Saya akan selalu bahagia saat berada di lapangan," tegas Pogba seperti dilaporkan Express.

"Hari ini saya menang. Jadi, saya senang. Saat kami kalah, saya akan kembali marah. Itulah saya," kata Pogba.

Manchester United dikabarkan ingin memanfaatkan suasana hati Pogba yang sedang ceria untuk memberikan kontrak baru. Saat ini, kontrak Pogba di Old Trafford hanya tinggal 18 bulan lagi.

Man United tidak ingin memperbesar risiko kehilangan Pogba dengan harga murah atau bahkan gratis. Apalagi, Real Madrid dan Juventus sudah mulai memanaskan mesin untuk memboyong bintang tim nasional Prancis itu.

Breaking News Manchester United Premier League Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan