Paul Pogba Mengaku Sulit Fokus Usai Piala Dunia

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 11 Oktober 2018
Paul Pogba Mengaku Sulit Fokus Usai Piala Dunia
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba belakangan ini acap menjadi sorotan. Terutama terkait kabar perselisihannya dengan manajer Man Utd, Jose Mourinho. Ketidakharmonisan yang memicu spekulasi soal masa depannya bersama Setan Merah.

Di sisi lain, tidak sedikit yang menuding Paul Pogba tidak tampil optimal bersama Manchester United, apalagi setelah Piala Dunia 2016.

Mengenai hal ini, Pogba tidak menampik tudingan tersebut. Pemain yang pernah membela Juventus itu mengakui bahwa dirinya sulit untuk kembali fokus setelah memenangi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Paul Pogba mengungkap, sulit baginya untuk memotivasi dirinya sendiri setelah meraih pencapaian tertiggi sebagai pesepak bola.

“Sulit untuk berkonsentrasi, untuk memulai lagi, untuk kembali bekerja keras karena kami sudah menyentuh bintang,” kata Pogba kepada ESPN.

“Bagi kami, itu adalah trofi terbaik yang bisa Anda menangkan sebagai pemain sepak bola.”

Meski begitu, Pogba menegaskan dirinya tetap menyukai tantangan. Salah satu tantangan tersebut adalah menjuarai Premier League yang belum pernah dia rasakan.

“Kami menyukai tantangan. Kami memiliki target. Contohnya saya belum pernah memenangi Premier League. Itu adalah tujuan. Saya ingin meraihnya,” tutur Pogba.

Premier League Paul Pogba Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan