Paul Pogba Menjauh, Real Madrid Hidupkan Kembali 'Plan B'

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 02 Agustus 2019
Paul Pogba Menjauh, Real Madrid Hidupkan Kembali 'Plan B'
Donny van de Beek (uefa)

BolaSkor.com - Buruknya performa Real Madrid di pramusim seakan membuktikan mereka memang masih membutuhkan suntikan pemain baru, secepatnya. Sulit dapatkan Paul Pogba, Madrid kembali incar pemain yang sempat dimunculkan sebagai alternatif.

Pemain tersebut adalah Donny van de Beek. Beberapa waktu, Van de Beek memang sempat masuk daftar bidikan Madrid. Kala itu pemain berusia 22 tahun tersebut muncul jika Madrid gagal mendapatkan Paul Pogba.

Baca Juga:

Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas

Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf

Namun, keinginan Madrid meredup karena Ajax, klub pemilik Van de Beek, membanderol harga 65 juta euro yang dinilai terlampau mahal. Apalagi saat itu Madrid masih berusaha mendapatkan Pogba.

Seperti dilansir Diario as, di saat misi mendatangkan Pogba masih juga belum ada kejelasan dan buruknya performa Madrid di pramusim, mereka dikabarkan akan segera melayangkan tawaran kepada Van de Beek.

Namun, keputusan ini memunculkan masalah baru. Pasalnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan kesal karena keinginannya untuk bisa mendapatkan Paul Pogba kemungkinan batal.

Zidane dikabarkan Marca, marah besar kepada manajemen Real Madrid yang memilih mendekati Van de Beek ketimbang berjuang keras menggaet Pogba.

Pihak klub sendiri menilai Van de Beek lebih realistis untuk bisa direkrut dibanding Pogba. Dengan harga separuh dari Pogba, mereka bsa mendapatkan pemain muda berkualitas.

Namun Zidane bersikukuh menginginkan Pogba. Friksi ini pun seakan memperkuat spekulasi yang menyebut Zidane tak akan lama bertahan di Madrid.

Bursa transfer Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan