BolaSkor.com - Paul Pogba nampaknya mulai melupakan niatnya untuk meninggalkan Manchester United. Kabar terbaru menyebut sang pemain bersedia memperpanjang kontraknya yang tersisa satu tahun lagi.

Sebelum musim 2019-2020 dimulai, Pogba secara terbuka mengutarakan niatnya untuk hengkang. Namun hingga bursa transfer ditutup, tak ada satu pun klub yang mampu menebusnya dari Manchester United.

Pogba seperti terpaksa bertahan di Manchester United. Namun ia tetap mencoba tampil maksimal meski akhirnya harus absen panjang karena cedera.

Baca Juga:

Rekor yang Dapat Dipecahkan Manchester United Jelang Lawan Aston Villa

Simbiosis Mutualisme antara Bruno Fernandes dan Manchester United

Real Madrid Persiapkan Tawaran Baru untuk Paul Pogba

Spekulasi terkait masa depan Pogba rutin mewarnai pemberitaan media. Namun situasi mulai berubah setelah Pogba tampil apik kala berduet dengan Bruno Fernandes sejak Premier League bergulir kembali masa pandemi ini.

Duet keduanya memimpin Manchester United tampil perkasa dan tak terkalahkan. Setan Merah kini berpeluang menembus empat besar dan menjuarai Piala FA serta Liga Europa.

Hal inilah yang akhirnya membuat Pogba berubah pikiran. Ia mempertimbangkan untuk tetap bertahan di Old Trafford karena merasa Manchester United sudah bisa bersaing untuk merebut gelar juara.

Meski begitu, Pogba tak mau begitu saja menyetujui tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Manchester United. Ia memberikan beberapa syarat yang wajib dipenuhi.

Dilansir Sportsmail, Pogba minta dijadikan sebagai pemain dengan gaji tertinggi setara dengan David De Gea. Kiper berkebangsaan Spanyol itu kini memang menyandang predikat tersebut usai Alexis Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan.

De Gea menerima bayaran sebesar 375 ribu poundsterling per pekan. Sementara Pogba kini baru digaji 290 ribu poundsterling per pekannya.

Selain gaji, Pogba juga ingin sejumlah nilai bonusnya ditingkatkan dalam kontrak baru ini. Salah satunya adalah terkait hak imej.

Mancehester United kemungkinan besar akan menuruti permintaan tersebut. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer sudah menyatakan tekadnya untuk mempertahankan Pogba.

"Tentu saja kami ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik di klub. Saya tahu bahwa sejak Paul kembali, dia tampak lebih baik dan menikmati sepak bolanya," kata SOlskjaer.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi Real Madrid yang sangat bernafsu mendapatkan Pogba. Los Blancos mungkin harus berpikir untuk mencari pemain lain untuk memperkuat tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.