BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan telah memutuskan ke mana akan berlabuh pada musim 2019-2020. Pemain tim nasional Prancis itu lebih ingin kembali ke Juventus daripada membela Real Madrid.

Pada beberapa hari terakhir, masa depan Paul Pogba di Manchester United menjadi tanda tanya. Hal itu tak terlepas dari pernyataan sang pemain yang mengindikasikan ingin hengkang.

Paul Pogba menegaskan, ingin merasakan tantangan baru di klub lain. Ia menilai, kariernya di Manchester United sudah mencapai garis finis.

Real Madrid merupakan tim yang paling diunggulkan untuk memboyong jawara Piala Dunia tersebut. Maklum, sudah sejak lama Pogba dikabarkan masuk dalam Los Galacticos jilid tiga.

Baca juga:

Adrien Rabiot Sepakati Kontrak Gabung Juventus

Menilik Strategi Transfer Juventus Bersama Maurizio Sarri

Paul Pogba

Keinginan Real Madrid kian memuncak setelah Zinedine Zidane memberikan lampu hijau. Sang pelatih menilai, Pogba adalah pemain yang cocok untuk skemanya di Madrid.

Akan tetapi, Real Madrid harus gigit jari karena Pogba lebih tertarik hengkang ke Juventus. Saat ini, Juventus dan Pogba sedang melakukan pembicaraan terkait besaran gaji.

Paul Pogba dilaporkan tidak ingin memangkas gajinya di Manchester United saat ini yang mencapai 15 juta euro per tahun. Pada sisi lain, jumlah tersebut akan membuat neraca keuangan La Vecchia Signora tidak seimbang.

Juventus akan mencari cara untuk bisa mengembalikan Pogba ke Turin. Satu di antara jalan yang bisa diambil adalah dengan melego sejumlah pemain untuk memberikan ruang.

Sementara itu, Juventus juga akan melakukan pertemuan dengan Manchester United membahas harga Pogba. The Red Devils diyakini tidak akan melepas pemain 26 tahun tersebut di bawah angka saat membeli yakni 105 juta euro.

Peluang Paul Pogba kembali ke Juventus: 40 persen

Jalan Juventus memulangkan Paul Pogba masih panjang. Bianconeri perlu mencari cara untuk menggaet sang pemain tanpa memotong gajinya. Selain itu, menemukan kata sepakat dengan Manchester United juga bukan perkara mudah.