Paul Pogba Pilih Reuni di Juventus, Real Madrid Siapkan Rencana Cadangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Juni 2019
Paul Pogba Pilih Reuni di Juventus, Real Madrid Siapkan Rencana Cadangan
Donny van de Beek (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan gagal mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019 karena sang pemain lebih memilih kembali ke Juventus. Kendati demikian, Los Blancos sudah punya alternatif lain.

Paul Pogba masuk dalam target teratas Real Madrid. Pemain tim nasional Prancis tersebut dinilai akan membuat lini tengah El Real semakin kuat.

Akan tetapi, Madrid terancam gigit jari karena Pogba memilih hengkang ke Juventus. Pogba kembali ke Bianconeri karena faktor Cristiano Ronaldo.

Real Madrid tidak kehabisan akal meski gagal mendapatkan Pogba. Los Galacticos langsung mengalihkan perhatian pada geladang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Pemain 22 tahun itu memikat hati Real Madrid usai tampil impresif pada Liga Champions musim lalu. Van de Beek merupakan satu di antara kunci Ajax menembus semifinal.

Baca juga:

Dani Ceballos Kirim Pesan kepada Zidane via Performa Hebat di Piala Eropa U-21

Jangan ke Real Madrid, ke Barcelona Saja Mohamed Salah

Donny van de Beek

Selain itu, Donny van de Beek juga sesuai dengan kriteria gelandang yang diinginkan Zinedine Zidane. Van de Beek dikenal punya fisik di atas rata-rata dan visi bermain yang baik. Bahkan, pada musim lalu Van de Beek tak sekalipun melewati pertandingan karena faktor cedera.

Donny van de Beek kian menarik dengan catatan yang ditorehkannya. Pemain tim nasional Belanda itu membukukan 17 gol plus 13 assist pada musim lalu.

Tak heran, Donny van de Beek ditempatkan sebagai rencana cadangan apabila Madrid gagal mendapatkan Pogba. Zidane lebih menyukai Van de Beek ketimbang gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Peluang Real Madrid menggaet Donny van de Beek: 40 persen

Donny van de Beek layak menjadi opsi bagi Real Madrid andai tidak bisa mendapatkan Pogba. Van de Beek diperkirakan bisa didapatkan dengan mahar 60 juta euro. Jumlah tersebut jauh lebih murah dibanding harga Pogba.

Donny van de Beek Real Madrid LaLiga Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan