Paul Pogba Sebut Bermain di Juventus Cuma Liburan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 November 2018
Paul Pogba Sebut Bermain di Juventus Cuma Liburan
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku merasa senang bisa kembali memperkuat The Red Devils. Sang pemain mengatakan seperti habis berlibur selama empat tahun sebelum kembali menjadi penggawa The Red Devils.

Paul Pogba dikabarkan sudah tak kerasan membela Man United. Pemain asal Prancis tersebut sempat terlibat perselisihan dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Sejumlah media di Inggris melaporkan Pogba akan segera berganti klub dalam waktu dekat. Satu di antara tim yang paling tertarik dengannya adalah sang mantan, Juventus.

Pogba punya cerita manis saat bermain di Juventus. Ia meraih beberapa gelar seperti Serie A dan Coppa Italia. Namun, di tengah berita kepergiannya yang berembus, pemain 25 tahun itu justru mengaku senang bisa kembali bermain di Man United.

"Ketika saya kembali ke sini, rasanya sangat luar biasa. Saya merasa seperti di rumah baru lagi. Saya baru saja berlibur selama empat tahun," ungkap Pogba seperti dikabarkan inside United.

"Saya selalu bermimpi bermain dengan seragam ini. Bermain di banyak pertandingan hebat dan tidak ada yang berubaj sejak pertama kali, kecuali rekan satu tim dan pelatih. Sisanya, tetap sama sejak saya pergi lalu kembali," timpal sang pemain.

Saat ini, Paul Pogba masih berupaya membawa Man United keluar dari papan tengah klasemen sementara. Skuat asuhan Jose Mourinho tersebut menduduki peringkat kedelapan dengan 20 poin. Sementara itu, tiket fase gugur Liga Champions belum berhasil digenggam.

Paul Pogba Juventus Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan