Paul Pogba Segera Kembali

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 21 Desember 2022
Paul Pogba Segera Kembali
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Paul Pogba memberi kabar baik untuk Juventus. Gelandang berkebangsaan Prancis itu bisa kembali berlaga dalam waktu dekat.

Pogba belum melakoni laga resmi usai kembali ke Juventus pada musim panas lalu. Ia harus absen panjang karena cedera lutut.

Pogba harus naik meja operasi pada akhir Oktober silam untuk pulih seratus persen. Hal itu membuatnya melewatkan gelaran Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Sindiran Massimiliano Allegri untuk Paul Pogba

Paul Pogba Cedera Lagi

Dikonfirmasi Agen, Paul Pogba Resmi Absen di Piala Dunia 2022

Namun masa pemulihan Pogba kini telah memasuki tahap akhir. Ia diprediksi dapat kembali merumput pada Januari mendatang.

Menurut laporan Calciomercato, Pogba kini sudah diizinkan untuk berlatih di lapangan. Namun ia hanya boleh berlari tanpa bola.

Ini merupakan sebuah langkah maju. Dalam beberapa pekan terakhir, ia hanya menjalani masa pemulihan di ruang kebugaran dan kolam renang.

Andai tak ada hambatan, proses pemulihan Pogba akan memasuki fase selanjutnya. Mantan pemain Manchester United itu akan menjalani latihan untuk mengembalikan kekuatan dan daya tahan ototnya.

Diperkirakan Pogba butuh waktu tiga pekan lagi untuk siap merumput kembali. Laga kontra Napoli pada 13 Januari mendatang menjadi waktu ideal untuk Comeback dan menjalani debut kedua bersama Juventus.

Paul Pogba Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan