Paul Pogba Sesumbar Singkirkan Barcelona di Camp Nou

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 April 2019
Paul Pogba Sesumbar Singkirkan Barcelona di Camp Nou
Paul Pogba (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih yakin timnya bisa menyisihkan Barcelona pada leg kedua. Pogba menilai, Barcelona memiliki beberapa celah yang bisa dimanfaatkan.

Manchester United dibekuk Barcelona 1-0 pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4) waktu setempat. Gol semata wayang El Barca dihasilkan dari gol bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12.

Meski mendapatkan hasil minor pada pertemuan pertama, Pogba optimistis Manchester United bisa melaju ke semifinal. Eks Juventus tersebut menganggap Man United pantang memberikan peluang pada Barcelona.

"Kami melihat tim yang bisa dikalahkan. Jika tidak percaya itu, Anda hanya membiarkan mereka melakukannya. Kami percaya bisa mengalahkan mereka," ungkap Pogba seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami adalah Manchester United, mereka adalah Barcelona, namun kami Man United dan berlaga di Liga Champions, seperti yang mereka lakukan. Tentu saja kami bisa melaluinya."

Baca juga:

Manchester United 0-1 Barcelona: Gol Bunuh Diri Luke Shaw Menangkan Tim Tamu

5 Fakta Menarik dari Laga Man United Vs Barcelona (Analisis)

Manchester United

"Jelas Anda bermain melawan satu di antara klub terbaik di dunia. Namun, kami memberikan mereka beberapa masalah. Kami mengetahui bisa menyakiti mereka," jelas Pogba.

Pogba menilai Barcelona tidak menguasai jalannya pertandingan. Pemain asal Prancis tersebut menganggap Blaugrana hanya mendapatkan satu peluang dari Philippe Coutinho pada menit ke-36.

"Kami pantang memberi mereka banyak peluang di Camp Nou. Kami bertanding dengan agregat 1-0, namun harus tetap percaya. Ini adalah pertadingan Liga Champions dan kami mengetahui bisa mengalahkan mereka," kata Pogba.

Manchester United memang berpengalaman melakukan comeback. Saat bersua Paris Saint-Germain pada babak 16 besar, The Red Devils kalah 2-0 pada leg pertama, namun menang 3-1 di Paris.

Manchester United Barcelona Paul Pogba Breaking News Liga Champios
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan