Paul Pogba Siap Potong Gaji demi Gabung Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 01 Mei 2019
Paul Pogba Siap Potong Gaji demi Gabung Real Madrid
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - ESPN mengabarkan, Paul Pogba siap menerima potongan gaji demi bergabung dengan Real Madrid. Pogba merasa tidak kerasan lagi di Manchester United.

Kabar mengenai keinginan Paul Pogba angkat kaki dari Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu setelah Pogba menilai The Red Devils tidak mengalami perkembangan.

Paul Pogba merasa Manchester United tidak memiliki kemampuan untuk bersaing meraih trofi. Padahal, Pogba merupakan pemain yang cukup haus akan gelar.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Real Madrid. Sudah bukan rahasia apabila pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, merupakan penggemar berat Paul Pogba.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Eropa: AC Milan Terlempar dari Zona Liga Champions, Real Madrid Keok

Ketika Real Madrid Kembali Mengecewakan Zinedine Zidane

Paul Pogba

Zinedine Zidane dikabarkan telah meminta kepada petinggi Real Madrid untuk merekrutnya. Los Merengues sendiri menilai Paul Pogba bisa menjadi Galactico anyar mereka.

Meski begitu, terdapat satu masalah yang cukup fundamental. Real Madrid diberitakan keberatan dengan gaji 300.000 euro Paul Pogba di Manchester United.

Real Madrid hanya akan mendatangkan Paul Pogba apabila sang pemain bersedia menurunkan gaji. Hal itu karena petinggi klub tidak ingin merusak kondisi keuangan.

Pasalnya, Manchester United tidak akan melepas Paul Pogba dengan harga murah. Setidaknya, The Red Devils ingin menerima dana lebih dari 100 juta euro.

Paul Pogba sendiri ditengarai bersedia menerima potongan gaji andai bergabung dengan Real Madrid. Terlebih, di sana terdapat idola masa kecilnya, Zinedine Zidane.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan