Paul Pogba Sulit, Real Madrid Alihkan Pandangan ke Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Agustus 2019
Paul Pogba Sulit, Real Madrid Alihkan Pandangan ke Neymar
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dilaporkan sudah melupakan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sebagai gantinya, Los Blancos akan berusaha memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menempatkan Paul Pogba dalam daftar buruan teratas pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Prancis itu dinilai bisa memberikan dampak besar bagi permainan Madrid.

Akan tetapi, meski Paul Pogba ingin hengkang dari Manchester United, Madrid hanya punya peluang kecil. Sebab, sang pemain dikabarkan hanya ingin kembali ke Juventus.

Situasi kian sulit untuk Real Madrid usai Manchester United mematok harga 150 juta euro bagi siapa saja yang menginginkan Pogba. The Red Devils juga terus mengulur waktu hingga bursa transfer LaLiga berakhir.

Kemudian, Real Madrid mulai mencoba mencari nama lain. Bermodal dana 150 juta euro untuk mendatangkan Pogba, El Real beralih ke Neymar.

Baca Juga:

Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas

Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf

Luka Modric Ogah Dijadikan Pelicin Transfer Neymar

Neymar

Situasi Neymar di Paris Saint-Germain juga mirip dengan Paul Pogba. Mantan pemain Santos tersebut sudah memberikan kode jika ingin angkat koper.

Marca melaporkan, langkah Madrid tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari sang presiden, Florentino Perez. Pria asal Spanyol tersebut menilai Neymar akan memberikan banyak dampak positif untuk Madrid.

Selain memberikan tambahan kualitas di lapangan, kehadiran Neymar juga bisa menjadi saluran baru bagi Madrid untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Sebab, Neymar saat ini berada dalam daftar atas bintang sepak bola dunia.

Real Madrid telah mengetahui jika PSG akan memasang harga tinggi untuk Neymar. Los Merengues akan mengajukan tawaran 150 juta euro plus Luka Modric untuk menggoda Les Parisiens.

Sementara itu, Neymar dikabarkan tidak akan keberatan menuju Real Madrid. Meski masih bermimpi balik ke Barcelona, namun Los Blancos bukanlah klub yang akan ditolak sang pemain.

Neymar Real Madrid Breaking News Bursa transfer Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan