Paul Pogba Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Jose Mourinho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 07 November 2018
Paul Pogba Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Jose Mourinho
Paul Pogba dan Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menegaskan tidak punya masalah dengan Jose Mourinho. Hal yang sama pun diungkapkan oleh Mourinho.

Hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho sempat memanas beberapa waktu lalu. Dampaknya, Manchester United tampil inkonsisten di berbagai ajang.

Perseteruan diawali Jose Mourinho yang menyindir agen Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu tidak terima dengan sindiran yang diberikan oleh Mourinho.

Hasilnya, Paul Pogba pun dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United. Barcelona dan Juventus pun mengincar jasa gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Meski begitu, Jose Mourinho mengungkapkan, tidak punya masalah dengan Paul Pogba. Manajer asal Portugal tersebut menilai hubungannya dengan Pogba sama seperti pemain lain.

"Menurut saya, hubungan saya dengan Paul Pogba selayaknya seorang pelatih dengan pemain. Hubungan kami sama seperti pemain lainnya," ujar Jose Mourinho.

Hal senada diungkapkan oleh Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu mengaku tidak terpengaruh dengan keputusan Jose Mourinho mencopotnya dari jabatan ban kapten.

"Saya hanya seorang pemain yang mendengarkan apa yang dikatakan oleh Jose Mourinho, karena dia adalah manajer. Saya mendengarkan dengan kegembiraan," kata Paul Pogba.

"Saya tidak terpengaruh dengan pencopotan ban kapten. Saya masih bermain dan bahagia. Manajer yang akan menentukan siapa kapten tim," Paul Pogba melanjutkan.

Manchester United Paul Pogba Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan