BolaSkor.com - Mantan pemain Real Madrid, Uli Stielike, menolak ide El Real yang ingin mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Menurut Uli Stielike, Madrid harus mencari pemain lainnya yang tidak sombong seperti Pogba.

Paul Pogba masih terus dikaitkan dengan Real Madrid hingga saat ini. Kabarnya, gelandang 27 tahun tersebut tertarik hengkang ke Madrid setelah situasi di Manchester United masih bak kapal pecah.

Baca Juga:

Klasemen Akhir LaLiga Berdasarkan Kecerdasan Buatan: Barcelona Jadi Juara

Ambisi Zidane Bawa Real Madrid Salip Barcelona dan Rebut Gelar Juara

Kembali Berlatih, Thibaut Courtois Siap Bertarung di LaLiga

Paul Pogba

Namun, Uli Stielike menilai, Madrid tidak membutuhkan pemain seperti Paul Pogba. Uli Stielike menganggap, Pogba adalah pemain yang punya ego tinggi dan tidak akan berguna maksimal bagi Madrid. Mendatangkan Pogba hanya akan mengembalikan posisi Madrid sebagai tim kaya raya.

"Jika Anda ingin kembali menggagas tim dengan julukan Los Galacticos, mungkin jawabannya, ya. Namun, saya lebih menyukai pemain-pemain yang rendah hati dengan talenta dan pengorbanan besar untuk tim," tegas Uli Stielike kepada AS.

Sementara itu, pandangan berbeda diutarakan mantan pemain asal Prancis, Christophe Dugarry. Ia mendukung langkah Real Madrid memburu Zinedine Zidane. Dugarry percaya, Zidane bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba.

"Kita semua mengamati skuat Real Madrid telah menua. Ini tim yang memiliki masalah dalam hal memproteksikan," kata Dugarry kepada RMC Sport.

"Paul Pogba bisa melakukannya. Dia adalah bocah yang bisa mencetak gol. Bagi saya, dia adalah pemain ideal untuk memberikan apa yang hilang di Real Madrid."

"Tahun lalu merupakan bagian sulit untuknya karena dia mengalami cedera dan Manchester United tidak tampil apik. Namun, setiap kali bermain, dia dengan cepat memulihkan levelnya."

Selain Real Madrid, Juventus dikabarkan juga menjadi tim yang memburu jasa Paul Pogba. La Vecchia Signora dikenal punya hubungan baik dengan agen Pogba, Mino Raiola.