BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, enggan berbicara banyak mengenai kabar keretakan hubungan dengan Jose Mourinho. Sang pemain mengklaim telah memberikan yang terbaik untuk tim.

Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho memanas sejak musim lalu. Saat itu, dalam beberapa kesempatan, The Special One mengungkapkan Pogba tampil tak konsisten. Bahkan, Mourinho tak ragu untuk mencadangkan sang pemain dalam sejumlah pertandingan.

Kini, pada awal musim 2018-2019 hubungan Pogba dan Mourinho dikabarkan membaik. Hal itu ditandai dengan ditunjuknya sang pemain menjadi kapten The Red Devils saat menghadapi Leicester City.

"Saya selalu memberi yang terbaik untuk suporter dan rekan satu tim apa pun yang terjadi," tulis Pogba pada akun media sosialnya.

"Ada beberapa hal yang bisa saya ungkapkan dan ada hal lain yang tidak bisa diutarakan. Kalau tidak, saya akan mendapatkan denda," sambung sang pemain.

Kepercayaan Mourinho dibayar kontan di lapangan oleh Pogba. Pemain 25 tahun itu membuka keunggulan Man United pada menit ketiga melalui titik putih. Bahkan pada akhir pertandingan, Pogba dipilih menjadi man of the match.

"Ketika orang lain memberikan rasa percaya kepada Anda dan hal itu memberikan kepercayaan diri, hal itu akan membuat perasaan Anda nyaan dan semuanya menjadi lebih mudah," imbuh eks Juventus itu.