Paul Pogba Ungkap Alasan Manchester United Gagal Taklukkan Burnley

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Januari 2019
Paul Pogba Ungkap Alasan Manchester United Gagal Taklukkan Burnley
Paul Pogba (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengomentari hasil imbang yang diraih timnya saat bersua Burnley dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Selasa (29/1) waktu setempat. Menurut Pogba, The Red Devils melakukan kesalahan pada babak pertama.

Burnley mengejutkan Manchester United usai unggul dua gol terlebih dahulu. Dua gol tim tamu dicetak Ashley Barnes pada menit ke-51 dan Chris Wood pada menit ke-81.

Paul Pogba memperkecil keadaan menjadi 2-1 usai sukses mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-87. Victor Lindelof menjadi pahlawan setelah mencetak gol pada masa injury time. Dengan hasil imbang 2-2 Manchester United kembali menunda keinginan menembus zona Liga Champions.

Usai pertandingan, Pogba mengatakan kecewa dengan performa Manchester United pada babak pertama. Pemain asal Prancis itu menyesal gagal menuai poin penuh.

Baca juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Manchester City Tumbang, Manchester United Nyaris Kalah, Piatek Cetak 2 Gol

Target Solskjaer di Manchester United Bukan Posisi Empat Besar

Manchester United

"Kami harus belajar dari kesalahan dan lain kali memulai pertandingan secara berbeda. Seperti yang dikatakan manajer, Anda harus memulai dengan kuat dan menjadi agresif, itulah yang dilakukan mereka pada babak pertama," jelas Pogba seperti dilansir FourFourTwo.

Pogba mengakui Manchester United terlalu percaya diri bisa menumbangkan Burnley. "Kami bermain seolah-olah sudah menang 1-0 atu 2-0, di situlah kesalahan kami," ungkap sang pemain.

"Comeback adalah hal yang positif, namun hasilnya mengecewakan. Reaksinya bagus dan kami tidak kalah, namun telah kehilangan dua poin yang bisa kami menangi," tegas
Pogba.

Sementara itu, penggawa Manchester United lainnya, Nemanja Matic, menilai seharusnya The Red Devils bisa meraup tiga poin. Namun, Matic juga mengakui Burnley bermain apik.

"Saya pikir itu adalah dua poin yang hilang, kami berharap lebih dari pertandingan ini. Kami ingin menang, namun setelah turun minum dengan skor 2-0, kami harus senang dengan satu poin," papar Matic.

Burnley Premier League Paul Pogba Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan