Paul Pogba Ungkap Arti Penting Laga Kontra Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Mei 2021
Paul Pogba Ungkap Arti Penting Laga Kontra Liverpool
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan arti penting laga melawan Liverpool. Kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang tinggi.

Manchester United akan menjamu Liverpool pada pertandingan pekan ke-34 Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Minggu (2/5). Laga tersebut menarik atensi tinggi.

Pertama, jika Liverpool meraup poin penuh, Manchester City dipastikan akan menyegel gelar Premier League. Pada sisi lain, duel North West Derby itu juga memiliki tensi tinggi sejak dulu.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Liverpool: Akhiri Rekor Buruk di Old Trafford

7 Fakta Menarik Jelang Duel Sengit Manchester United Vs Liverpool

Asal-usul Sebutan North West Derby pada Duel MU Vs Liverpool

Paul Pogba

Paul Pogba sadar, kemenangan adalah harga mati ketika melawan Liverpool. Apalagi, Manchester United juga ingin terus menunda gelar juara Manchester City. Selain itu, The Red Devils juga butuh poin untuk menjaga posisi di zona Liga Champions.

"Jelas, setiap pertandingan penting, terlebih lagi melawan Liverpool. Kami tahu persaingan antara kedua klub," ulas Pogba dalam laman resmi Manchester United.

"Namun, kami harus memikirkan diri sendiri. Kami berada pada posisi kedua dan ingin tetap di sana dan mengganggu Manchester City. Jadi, jelas ini adalah pertandingan penting bagi kami dan kami ingin memenangi pertandingan."

Misi Pribadi Paul Pogba

Sebelum kemenangan di Piala FA pada Januari, Pogba tidak pernah terlibat dalam kesuksesan kontra Liverpool sejak kembali ke Man United pada Agustus 2016. Sebelum itu, empat pertandingan melawan Liverpool berakhir imbang.

"Satu yang pasti pertandingan akan penting karena saya belum pernah menang melawan mereka sejak tiba di sini. Ini penting bagi saya dan saya harap bisa melanjutkan pertandingan ini lagi," kata gelandang 28 tahun tersebut.

"Setiap pertandingan akan sulit. Kami harus bersiap untuk ini," timpalnya.

Paul Pogba Liverpool Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan