BolaSkor.com - Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, mengungkapkan kunci sukses tampil di Piala Dunia 2018. Menurut Pogba, hal itu merupakan respons terhadap kritikan yang menimpanya.

Pogba dianggap kurang impresif bersama Manchester United sepanjang musim 2017-2018. Hal itu karena The Red Devils gagal memenangi trofi apa pun.

Meski begitu, Pogba dapat menjawab kritikan dengan membantu Prancis lolos ke final Piala Dunia 2018. Pemain berusia 25 tahun itu tampil impresif bersama Les Bleus.

Pogba mengaku perubahan itu disebabkan rasa cinta terhadapa sepak bola. Namun, dia tidak ingin membuktikan apa pun kepada siapa pun.

"Saya tidak butuh membuktikan sesuatu. Saya datang datang dari bukan siapa-siapa dan tidak punya trofi. Saya hanya bisa bermain sepak bola dan mencintainya," ujar Pogba.

"Saya hidup untuk bermain sepak bola. Saya sering mendapatkan kritikan, tetapi tidak masalah selama kami menang. Menyenangkan untuk menang dan mendengar hal bagus tentang diri Anda."

"Terkadang, saya tampil bagus, tetapi bisa juga buruk. Saya tidak berkata masih muda, tetapi belum juga tua. Piala Dunia 2018 berjalan baik dan kami ingin mengakhirinya," lanjut Pogba.