BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, angkat topi untuk penyerang anyar The Red Devils, Edinson Cavani. Pogba menuturkan arti penting Cavani bagi Man United.

Manchester United memboyong Edinson Cavani secara gratis dari Paris Saint-Germain. PSG memilih tidak memperpanjang kontrak Cavani karena telah memboyong Mauro Icardi secara permanen.

Awalnya, langkah Man United menggaet Cavani banyak mendapatkan kritik. Cavani dianggap sudah habis dan tidak bisa memberikan banyak hal untuk Manchester United.

Baca juga:

7 Fakta Menarik Kemenangan Bersejarah Burnley atas Liverpool di Anfield

Paul Pogba Mengaku Bahagia, Man United Ingin Ajukan Kontrak Baru

Jangan Lagi Juluki Solskjaer sebagai Guru Penjas

Edinson Cavani

Namun, Cavani menjawab kritik tersebut dengan penampilan apik. Meski tak selalu menjadi starter, tetapi Cavani memberikan perubahan ketika dimainkan. Pemain 33 tahun tersebut mencetak lima gol plus dua assist dalam 17 pertandingan.

Performa tersebut membuat Pogba kagum. Pogba menilai, Cavani punya gaya bermain yang berbeda dari penyerang Manchester United lainnya.

"Semua orang tahu Edinson Cavani adalah penyerang berkualitas. Hanya sedikit penyerang yang sepertinya di dunia dan kami memilikinya saat ini," tegas Pogba seperti dinukil MUTV.

"Cavani mencetak gol yang sulit. Kami punya pemain berbakat seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Mereka bisa mencetak gol dari luar kotak penalti dan semacamnya."

"Namun, mereka tidak memiliki pengalaman seperti Cavani. Mereka juga tidak punya kualitas yang sama dengan Cavani," tutur Pogba.

Kontrak Edinson Cavani di Manchester United akan berakhir pada Juni 2021. Namun, Manchester United bisa memperpanjang masa bakti eks Napoli itu satu musim lagi.