Paul Pogba Ungkap Target Utama Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Januari 2019
Paul Pogba Ungkap Target Utama Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Prancis, Paul Pogba, mengungkapkan tujuan utama Manchester United. Pogba mengatakan saat ini The Red Devils mencanangkan lolos ke Liga Champions 2019-2020.

Manchester United kembali ke bentuk permainan terbaik setelah dibekuk Liverpool. Romelu Lukaku dan kawan-kawan meraih lima kemenangan beruntun di Premier League dan membuka kembali peluang menembus empat besar.

Saat ini, Manchester United menempati peringkat keenam dengan raihan 41 poin. The Red Devils terpaut enam poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat atau ambang batas zona Liga Champions.

"Itulah tujuannya. Kami adalah Manchester United. Di situlah kami ingin berada dan di mana kami seharusnya berada," tegas Pogba seperti dikabarkan Sky Sports.

Baca juga:

Man United Punya Tradisi yang Wajib Dijaga seperti di Barcelona atau Ajax

Lolos Tidaknya Manchester United ke Liga Champions Bergantung pada Chelsea

Paul Pogba

"Ini adalah pertarungan klub-klub besar di Inggris dengan pemain top. Jadi, jelas kami ingin berada di puncak dan memenangi gelar. Itu adalah tentang Manchester United," imbuh sang pemain.

Paul Pogba tak menampik kebangkitan Manchester United tak terlepas dari andil sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Terlebih, saat ini Pogba kembali tampil tajam.

"Cara kami bermain adalah dengan menguasai bola lebih banyak. Kami mengetahui ke mana harus menyerang dan ke mana harus pergi. Kami punya lebih banyak pola permainan dan lebih banyak struktur," tegas Pogba.

"Hal itu membuat lebih mudah bagi semua orang. Saya tidak akan mengatakan diri saya sendiri. Ya, saya sudah mencetak beberapa gol dan memberikan sejumlah assist, namun ini adalah soal tim," paparnya.

Manchester United akan melanjutkan perjuangan merangkak ke posisi empat besar saat bersua Brighton & Hove Albion dalam pertandingan pekan ke-23, di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1). The Red Devils punya catatan apik saat menjamu Brighton dengan tidak pernah terkalahkan.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan