Paul Scholes Sindir Transfer Casemiro ke Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 30 September 2022
Paul Scholes Sindir Transfer Casemiro ke Manchester United
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dianggap mendapat durian runtuh usai berhasil membajak Casemiro dari Real Madrid. Namun transfer tersebut justru mendapat sindiran dari legenda Setan Merah, Paul Scholes.

Manchester United secara mengejutkan berhasil mendatangkan Casemiro pada bursa transfer musim panas lalu. Padahal gelandang berkebangsaan Brasil itu merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki Madrid.

Hebatnya, Manchester United hanya mengeluarkan uang sekitar 60 juta euro untuk mewujudkan transfer ini. Padahal angka tersebut relatif kecil untuk pemain sekaliber Casemiro.

Baca Juga:

Kehilangan Casemiro Bukan Masalah Besar untuk Real Madrid

Erik ten Hag Ungkap Fakta Menarik di Balik Transfer Casemiro

Casemiro Kagumi Satu Legenda Manchester United

Namun Scholes melihat ada yang aneh dari transfer ini. Cepatnya proses negosiasi yang dilakukan kedua klub membuatnya bertanya-tanya.

"Tahun ini transfer Casemiro selesai dalam dua hari. Saya ingin tahu apakah itu penandatanganan yang diinginkan manajer atau bukan karena melibatkan Banyak uang dan kontrak panjang," kata Scholes dalam program The Overlap.

"Saya pikir mereka perlu menempatkan seseorang yang bertanggung jawab atas perekrutan. Pada akhirnya, manajer yang akan disalahkan untuk itu."

Pemikiran Scholes memang cukup masuk akal. Sangat mengherankan proses transfer seorang bintang besar terjadi dalam waktu singkat.

Apalagi Manchester United ketika itu tengah fokus mengejar Frenkie de Jong untuk mengisi posisi gelandang. Raksasa Inggris itu juga tidak pernah dikaitkan dengan Casemiro sebelumnya.

Secara tersirat, Scholes menuduh pembelian Casemiro bukan sepenuhnya keputusan Erik ten Hag. Terbukti sang pemain masih kesulitan menembus skuat utama.

Casemiro Manchester United Paul Scholes Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan