Paulo Camargo, Dejan Antonic, dan Gomes Jadi Calon Pelatih Baru PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 16 Maret 2018
Paulo Camargo, Dejan Antonic, dan Gomes Jadi Calon Pelatih Baru PSIS Semarang
Dejan Antonic. (Instagram Dejan Antonic)

BolaSkor.com - Manajemen tim PSIS Semarang bergerak cepat untuk mencari pengganti untuk mengisi kursi pelatih. Ini pasca dipecatnya pelatih kepala PSIS Semarang Subangkit.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan beberapa pelatih baik lokal ataupun asing masuk radar bidikannya. Namun dia menegaskan pelatih tersebut minimal harus berlisensi A AFC.

"Ada beberapa nama pelatih yang sudah kami pantau. Ada lokal dan asing. Pelatih asing seperti eks pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo, eks pelatih PBR (Pelita Bandung Raya) Dejan Antonic, juga eks pelatih Madura United Gomes De Oliviera."

"Untuk lokal ada Agus Yuwono dan BN (Bambang Nurdiansyah), mereka berlisensi A AFC, syukur-syukur dapat FIFA atau UEFA, Alhamdullilah," kata Yoyok Sukawi, Jumat (16/3).

Yoyok berharap pemecatan Subangkit tidak berpengaruh signifikan kepada skuat Mahesa Jenar. Terlebih selain kurang sepekan kick-off Liga 1 di mulai, agenda terdekat yaitu uji coba kontra tim Liga 2 PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang Minggu (18/3).

"Semoga tidak mempengaruhi tim. Saya optimis itu, Sementara untuk uji coba melawan Rembang, tim akan dipegang oleh asisten pelatih Dwi Setiawan dengan dibantu Eko (Asisten pelatih Eko Riadi)," pungkas Yoyok Sukawi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan