Paulo Dybala Akhirnya Menangi Pertarungan Melawan Virus Corona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 07 Mei 2020
Paulo Dybala Akhirnya Menangi Pertarungan Melawan Virus Corona
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Paulo Dybala akhirnya memenangi pertarungannya melawan virus corona. Penyerang Juventus itu telah dinyatakan pulih sepenuhnya dari virus tersebut.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Juventus. Dybala telah menjalani serangkaian tes yang hasilnya adalah negatif.

"Dybala melakukan sebagaimana protokolnya, cek ganda dengan tes diagnosis (swab) untuk virus corona, yang hasilnya negatif. Oleh karena itu, sang pemain telah pulih dan tidak lagi menjadi obyek isolasi di rumah," bunyi pernyataan klub.

Baca Juga:

Dites Empat Kali dalam Enam Pekan, Paulo Dybala Masih Positif Virus Corona

Paulo Dybala Masih Berjuang untuk Sembuh dari Virus Corona

Bagi Douglas Costa, Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Terbaik Juventus

Dybala pertama kali dinyatakan terinfeksi virus corona pada 21 Maret. Itu artinya ia membutuhkan waktu lebih dari sebulan untuk pulih.

Durasi tersebut lebih lama dari waktu pemulihan dua penggawa Juventus lainnya yaitu Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Keduanya hanya butuh waktu kurang dari sebulan untuk sembuh.

Dybala sendiri tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai dinyatakan sembuh. Lewat akun media sosialnya,ia berterima kasih atas dukungan semua pihak.

"Sekarang akhirnya saya dapat mengonfirmasi bahwa saya telah sembuh. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk dukungan Anda dan benak saya masih memikirkan semua yang menderita karena masalah ini. Jagalah kondisi Anda," kata Dybala.

Pemain berusia 26 tahun itu bisa dibilang pulih tepat waktu. Skuat Juventus mulai kembali menjalani latihan sebagai persiapan untuk melanjutkan Serie A.

Kini tinggal menunggu secepat apa Dybala dapat mengembalikan kondisinya seperti semula. Tenaganya tentu sangat dibutuhkan Juventus yang bertekad mempertahankan dominasinya di Italia.

Paulo Dybala Juventus Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan