Paulo Dybala Banyak Belajar dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 29 September 2018
Paulo Dybala Banyak Belajar dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku bangga bisa belajar dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dybala merasa banyak mendapatkan ilmu dari kedua seniornya.

Paulo Dybala kerap bermain satu tim dengan Lionel Messi di timnas Argentina. Sementara itu, Cristiano Ronaldo bermain satu klub dengan Dybala di Juventus.

Sejatinya, Cristiano Ronaldo baru bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Sementara itu, Paulo Dybala satu tim dengan Lionel Messi sejak 2015.

Keberadaan Cristiano Ronaldo di Juventus dan Lionel Messi di timnas Argentina kerap membuat Paulo Dybala duduk di bangku cadangan. Namun, Dybala merasa tidak masalah.

Meski begitu, Paulo Dybala mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya, Dybala bangga menjadi satu-satunya pesepak bola yang bisa bermain dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya merupakan satu-satunya pemain di dunia yang bisa bermain dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tidak ada perbedaan, keduanya pemain fenomenal," tutur Paulo Dybala kepada Corriere della Sera.

"Saya terkejut dengan cara Cristiano Ronaldo berlatih, dia lapar meraih kemenangan. Keberadaan Ronaldo penting agar Juventus bisa meraih kemenangan," Paulo Dybala melanjutkan.

Paulo Dybala digadang-gadang bakal menjadi penerus Lionel Messi di timnas Argentina. Sementara itu, Dybala mulai padu dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Juventus Timnas Argentina Paulo Dybala Cristiano Ronaldo Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan