Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi Bocorkan Jersey Anyar Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 April 2019
Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi Bocorkan Jersey Anyar Juventus
Federico Bernardeschi. (Twitter)

BolaSkor.com - Foto Paulo Dybala mengenakan kaus yang nampak seperti jersey anyar Juventus beredar di media sosial. Gambar tersebut mengonfirmasi bocoran beberapa bulan lalu.

Bocoran jersey Juventus untuk musim 2019-2020 telah beredar sejak sebelum jeda musim dingin. Sejumlah perubahan terjadi pada seragam yang akan digunakan La Vecchia Signora.

Warna hitam dan putih masih akan menghiasi jersey Juventus karena merupakan warna tradisional tim. Namun, terdapat sejumlah perubahan terutama pada bentuk garis yang digunakan.

Dalam bocoran tersebut, tidak ada lagi garis-garis hitam dan putih pada jersey Juventus. Garis itu akan berganti menjadi dua warna solid, hitam dan putih, dibatasi dengan merah muda.

Baca Juga:

Setidaknya Nasib Cristiano Ronaldo Lebih Baik daripada LeBron James

Paulo Dybala Merupakan Salah Satu "Korban" Ketika Bermain dengan Cristiano Ronaldo

Bocoran Jersey Juventus

Nampaknya bocoran itu hampir pasti menjadi kenyatan. Pasalnya, dua pemain Juventus, Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala, nampak mengenakan seragam tersebut.

Selain ketiga warna tersebut, tidak ada warna lain yang menghiasi jersey Juventus. Logo klub berwarna putih, sementara lambang Adidas memiliki warna hitam.

Terdapat blok berwarna hitam di bagian belakang jersey anyar Juventus untuk menuliskan nama dan nomor punggung. Sedangkan nama dan nomor punggung pemain menggunakan warna putih.

Nantinya, celana hitam dengan aksen putih akan menemani jersey Juventus tersebut. Kemudian, kaus kaki hitam yang memiliki corak putih dan merah muda melengkapi seragam I Bianconeri.

Seragam Juventus ini sempat menuai kontroversi di kalangan fans beratnya. Mereka menilai La Vecchia Signora menghilangkan ciri khas peraih 35 Scudetto tersebut.

Jersey Juventus Paulo Dybala Federico Bernardeschi Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan