Paulo Dybala dan Sejumlah Pemain Juventus Beri Kejutan untuk Andrea Barzagli

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 09 Mei 2019
Paulo Dybala dan Sejumlah Pemain Juventus Beri Kejutan untuk Andrea Barzagli
Andrea Barzagli. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Andrea Barzagli, menerima kejutan dari rekan-rekan satu timnya. Sejumlah penggawa I Bianconeri yang dipimpin oleh Paulo Dybala merayakan ulang tahun Barzagli.

Andrea Barzagli telah mengumumkan bakal pensiun ketika musim 2018-2019 berakhir. Artinya, Barzagli tinggal menghitung laga-laga terakhirnya mengenakan seragam Juventus.

Maklum, usia Andrea Barzagli memang sudah tidak lagi muda. Baru saja pria asal Fiesole tersebut merayakan hari jadi ke-38, tepatnya pada Selasa (8/5).

Atas jasanya untuk para pemain Juventus, Andrea Barzagli pun mendapat kejutan manis. Sejumlah pesepak bola yang lebih muda turut memberikan kenangan untuk Barzagli.

Baca Juga:

Moise Kean Sempat Mencuri dari Pendeta demi Bermain Sepak Bola

Banyak yang Ingin Cristiano Ronaldo Gagal di Juventus

Andrea Barzagli

Kejutan terjadi di ruang ganti Juventus. Saat itu, terlihat sejumlah pemain yang bersiap di dalam sana sembari menyiapkan aksesoris untuk mengejutkan Andrea Barzagli.

Begitu Andrea Barzali masuk ke dalam ruang ganti, para pemain Juventus langsung menyanyikan lagu ulang tahun dipimpin Paulo Dybala. Balon dan confetti pun dilemparkan.

"Selamat ulang tahun Andrea Barzagli, Anda merupakan nomor satu untuk kami. Kami merayakan ulang tahun Anda seperti bocah berusia lima tahun karena mencintai Anda," tulis Paulo Dybala di akun sosial medianya.

Dalam perayaan ulang tahun Andrea Barzagli yang diunggah oleh Paulo Dybala, nampak sejumlah pemain Juventus. Termasuk di antaranya Giorgio Chiellini, Rodrigo Bentancur, Wojciech Szczesny, dan Juan Cuadrado.

Paulo Dybala Breaking News Juventus Andrea Barzagli
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan