Paulo Dybala Diramalkan Angkat Kaki dari Juventus pada Januari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 13 September 2018
Paulo Dybala Diramalkan Angkat Kaki dari Juventus pada Januari
Paulo Dybala. (Adidas)

BolaSkor.com - Pemilik Palermo, Maurizio Zamparini, meramalkan Paulo Dybala bakal meninggalkan Juventus pada Januari. Zamparini mengaku tahu Dybala telah menerima tawaran dari Inggris dan Spanyol.

Paulo Dybala tampil sejak awal pada laga pembuka Serie A melawan Chievo. Namun, Dybala selalu duduk di bangku cadangan dalam dua laga selanjutnya.

Ketika Juventus bersua Lazio, Paulo Dybala tidak bermain sama sekali. Dybala juga hanya tampil selama 10 menit saat I Bianconeri menghadapi Parma.

Situasi tersebut membuat Paulo Dybala kesulitan bermain pada level internasional. Pemain berjuluk La Joya itu kerap duduk di bangku cadangan saat timnas Argentina bermain.

Hasilnya, Zamparini merasa kesal dengan cara Juventus memperlakukan Paulo Dybala. Bahkan, dia mengaku telah menyarankan Dybala untuk hengkang dari Juventus.

"Setiap kali Paulo Dybala berada di bangku cadangan, saya ingin menangis. Dia berada di sana karena Massimiliano Allegri. Seharusnya Allegri datang ke Palermo dan memenangi Scudetto," ujar Zamparini kepada RMC Sport.

"Dua tahun lalu, saya mengirim pesan kepada Paulo Dybala dan menyarankannya pindah ke Spanyol. Dia akan pergi karena Juventus menginginkan uang banyak."

"Paulo Dybala akan pergi ke Spanyol pada Januari. Dia memiliki tawaran dari Spanyol dan Inggris. Juventus memiliki banyak pemain hebat, tetapi wajar saya ingin menangis ketika pemain fenomenal sepertinya tidak bermain," imbuh Zamparini.

Paulo Dybala Juventus Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan