Paulo Dybala Hentikan Puasa Gol, Massimiliano Allegri Puas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Februari 2019
Paulo Dybala Hentikan Puasa Gol, Massimiliano Allegri Puas
Paulo Dybala. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa puas dengan penampilan Paulo Dybala. Hal itu setelah Dybala menghentikan puasa golnya pada ajang Serie A.

Juventus menang 3-0 saat berhadapan dengan Frosinone pada laga lanjutan Serie A 2018-2019. Gol pertama La Vecchia Signora dicetak oleh Paulo Dybala.

Ini merupakan gol ketiga Paulo Dybala untuk Juventus pada ajang Serie A sejak 3 November. Secara keseluruhan, penyerang asal Argentina itu baru mencetak delapan gol di berbagai ajang.

Jumlah tersebut berbanding terbalik dengan torehan Paulo Dybala pada musim lalu. Saat itu, Dybala merupakan pencetak gol terbanyak Juventus di berbagai ajang.

Baca Juga:

Tantang Atletico Madrid, Gol Tandang Sangat Berarti untuk Juventus

Wakil Presiden Juventus Puji Penampilan Paulo Dybala

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri pun merasa senang dengan gol Paulo Dybala tersebut. Pelatih berusia 51 tahun tersebut mengaku strateginya membuat kapasitas gol Dybala berkurang.

"Saya merasa senang dengan Paulo Dybala. Dia mencetak gol dan itu bagus untuk seorang penyerang yang mencarinya," ujar Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kami butuh pemain yang menyambungkan dua lini. Apalagi, musim ini kami memainkan dua penyerang, dan dia (Paulo Dybala) yang bertugas melakukannya."

"Tugas baru ini mungkin yang membuatnya kesulitan mencetak gol. Akan tetapi, hal itu tidak mengubah performanya di setiap pertandingan," imbuh Massimiliano Allegri.

Performa Paulo Dybala muncul pada saat yang tepat karena Juventus bakal membutuhkan jasanya pada 16 besar Liga Champions 2018-2019. I Bianconeri bakal menghadapi lawan berat, Atletico Madrid.

Paulo Dybala Juventus Breaking News Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan