Paulo Dybala Incar Gol saat Juventus Hadapi Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 04 Desember 2018
Paulo Dybala Incar Gol saat Juventus Hadapi Inter Milan
Paylo Dybala. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, berharap bisa mencetak gol ketika menghadapi Inter Milan. Namun, Dybala tetap akan berkonsentrasi terhadap pertandingan.

Paulo Dybala tengah berada dalam performa terbaik pada ajang Serie A. Dalam 12 pertandingan yang dia mainkan, Dybala baru mencetak dua gol untuk Juventus.

Jumlah itu berbanding terbalik dengan ketajaman Paulo Dybala pada ajang Liga Champions. Penyerang asal Argentina itu menyumbangkan empat gol Juventus pada ajang tersebut.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Samai Rekor 61 Tahun di Juventus

Berkat Selebrasinya, Paulo Dybala Dapat Topeng Khusus

Catatan tersebut tentunya tidak membuat Paulo Dybala puas. Sebagai seorang penyerang, Dybala ingin mencetak gol untuk tim yang dia bela, Juventus.

Hasilnya, Paulo Dybala pun siap mencetak gol ketika berhadapan dengan Inter Milan. Penyerang Juventus itu juga menungkapkan hubungan dengan pelatih Massimiliano Allegri.

"Inter Milan? Saya ingin mencetak gol, setelah jarang melakukannya akhir-akhir ini. Hubungan saya dengan Massimiliano Allegri cukup baik," tutur Paulo Dybala kepada Corriere dello Sport.

"Massimiliano Allegri memberikan saya kebebasan bergerak di atas lapangan. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Juventus," imbuh Paulo Dybala.

Pada saat yang sama, Paulo Dybala mengaku cukup dekat dengan kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Dybala mengungkapkan, beberapa kali bertemu dengan Icardi.

"Mauro Icardi? Kami saling mengunjungi, tetapi tidak pernah membahas rivalitas Juventus dan Inter Milan. Kami sama-sama dalam kondisi bagus," kata Paulo Dybala.

"Sebagai pemain Juventus, saya mengetahui Inter Milan adalah tim yang hebat. Kami semua harus waspada untuk meraih kemenangan," Paulo Dybala melanjutkan.

Juventus Paulo Dybala Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan