BolaSkor.com - Opera sabun Paulo Dybala masih bergulir kencang di bursa transfer musim panas 2022. Dybala sudah berstatus free agents alias tanpa klub setelah kontraknya tak diperpanjang Juventus.

Dybala (28 tahun) pergi setelah tujuh tahun membela Juventus dan mempersembahkan lima Scudetto, empat Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia. Juventus memilih untuk tidak memperpanjang kontrak pemain berjuluk La Joya.

Menilik pengalaman dan kualitas yang dimiliki Dybala, cukup banyak klub Eropa yang mengincarnya dan dua di antaranya adalah duo Milan AC Milan dan Inter Milan.

Mantan pelatih Milan, Arrigo Sacchi, turut memberikan saran untuk Dybala. Menurutnya Dybala lebih cocok bermain di Milan ketimbang Inter. Selain itu Sacchi juga pernah menyarankan Milan di masa lalu untuk merekrut Dybala dan pelatih Lazio saat ini, Maurizio Sarri.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Inter Patut Siaga, AC Milan Bisa Bajak Paulo Dybala

“Saya merekomendasikan dia bertahun-tahun yang lalu, kepada (mantan Presiden Milan, Silvio) Berlusconi. Saya mengatakan kepadanya untuk menjadikan Sarri dan Dybala sebagai talenta baru: mereka tidak melakukan apa-apa," terang Sacchi La Gazzetta dello Sport.

“Saya yakin Dybala akan menemukan dirinya lebih betah bersama Milan daripada dengan Inter: Rossoneri sudah terbiasa bermain dengan penyerang yang dalam."

“Tetapi pemain Argentina itu perlu membuat dirinya tersedia, terlibat dalam memenangkan bola kembali dan menggunakan kecepatannya. Sepak bola modern adalah tentang pergerakan," tutur dia.

Rossoneri memang sudah diambilalih oleh pemilik klub baru dan punya untuk dibelanjakan, tapi sejauh ini tim arahan Stefano Pioli belum merekrut pemain baru. Situasi itu bisa berubah karena baru ini dua figur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, teken kontrak baru.

Seperti halnya Dybala nama lain yang dikaitkan dengan Milan adalah Nicolo Zaniolo, Marco Asensio, dan Renato Sanches. Pemain lain yang tengah menjalani tes medis dan akan dikenalkan adalah Divock Origi.