Paulo Dybala Legowo Scudetto Dicuri Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 23 April 2021
Paulo Dybala Legowo Scudetto Dicuri Inter Milan
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Perburuan gelar juara Serie A 2020-2021 tengah memasuki masa-masa krusial. Namun Paulo Dybala sudah mengakui Inter Milan sebagai pemilik Scudetto musim ini.

Inter kini memang memimpin klasemen dengan cukup nyaman. Mengoleksi 76 poin dengan enam laga tersisa, Nerazzurri unggul sepuluh poin dari AC Milan di peringkat kedua.

Sementara Juventus yang berstatus juara bertahan harus terseok-seok di peringkat keempat. Bianconeri tertinggal sebelas poin dari Inter.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Siap Berkorban demi Pulang ke Manchester United

Presiden UEFA Hubungi Anggota Liga Super Eropa, Kecuali Juventus

Andrea Agnelli Kekeh Liga Super Eropa Kompetisi Terbaik

Paulo Dybala

Secara matematis, Juventus dan tim lainnya masih berpeluang menggusur Inter dari puncak klasemen. Meski begitu, Dybala meragukan hal itu dapat terjadi.

“Musim ini negatif karena Inter akan memenangkan liga. Ini musim yang berbeda, tetapi kami telah banyak berubah dengan banyak pemain dan pelatih," kata Dybala kepada Calciomercato.com.

"Semoga kami bisa tampil lebih baik musim depan, belajar dari kesalahan ini."

Masa depan Dybala

Kegagalan mempertahankan Scudetto diyakini akan membuat Juventus melakukan perombakan besar-besaran. Dybala bisa terkena dampaknya.

Seperti diketahui, Dybala menjadi salah satu bintang yang kontraknya akan segera berakhir. Juventus harus memilih untuk memperpanjang masa bakti atau menjualnya pada musim panas nanti.

Performa Dybala yang meredup sepanjang musim ini bisa membuat Juventus memilih opsi kedua. Namun pemain berkebangsaan Argentina itu tak terlalu memikirkannya.

"Saya percaya yang paling penting adalah menjadi kuat secara mental. Ini bukan sesuatu yang Anda pelajari, dan ini adalah perbedaan antara pemain bagus dan bintang," tambahnya.

"Saya mengalami tekanan di Cordoba, dan saya juga memiliki tekanan di Juventus."

Paulo Dybala Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan