Paulo Dybala Masih Berjuang untuk Sembuh dari Virus Corona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 29 April 2020
Paulo Dybala Masih Berjuang untuk Sembuh dari Virus Corona
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Lebih dari sebulan Paulo Dybala bertarung melawan ganasnya virus corona. Namun penyerang Juventus itu tak kunjung sembuh.

Dybala pertama kali diketahui positif mengidap virus corona bersama kekasihnya, Oriana Sabatini pada 21 Maret silam. Setelah itu keduanya langsung menjalani isolasi secara mandiri.

Dybala sempat mengalami sesak nafas dan kelelahan otot akibat virus tersebut. Beruntung kondisinya secara perlahan membaik.

Hal ini membuat rasa optimisme untuk segera pulih meninggi. Dybala diharapkan bisa kembali membela Bianconeri saat Serie A berlanjut.

Namun virus corona nyatanya masih ada dalam tubuh Dybala. Hal itu terbukti dari sejumlah tes yang dilakukan pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Paulo Dybala Usai Terjangkit Virus Corona

Juventus Konfirmasi Kesembuhan Rugani dan Matuidi dari Virus Corona

Pujian dan Kritikan Del Piero untuk Paulo Dybala

Dilansir dari El Chiringuito, Dybala bahkan telah melakukan empat kali tes dalam enam pekan terakhir. Sayang hasil terakhir masih positif.

Dybala tidak seberuntung dua rekannya di Juventus yang juga mengidap virus corona yaitu, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Keduanya dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi mandiri selama tiga pekan.

Hal ini membuat Dybala berpeluang mendapat perawatan yang lebih intensif. Bukan tdak mungkin ia akan diraat di rumah sakit demi mempercepat proses kesembuhannya.

Paulo Dybala Juventus Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan