BolaSkor.com - Paulo Dybala keluar sebagai juara pada duel video game FIFA 20 melawan Gareth Bale yang digelar oleh badan PBB yang mengurus anak-anak (UNICEF). Ajang ini digelar sebagai bagian dari pengumpulan dana memerangi virus corona.

Ada hal yang menarik dalam pertandingan sepak bola ketika Dybala memilih Real Madrid sebagai tim jagoannya. Sedangkan Bale mengusung Manchester City. Lebih menarik lagi, Dybala tidak memasukkan Bale dalam skuat utama Real Madrid-nya.

Baca Juga:

Mengenang Lorenzo Sanz, Presiden La Septima yang Mengubah Sejarah Real Madrid

10 Pemain Terbaik Versi FIFA 20: Lionel Messi Ungguli Cristiano Ronaldo

Egy Maulana Vikri Jadi Pemain Asia Tenggara dengan Potensi Tertinggi di FIFA 20

Dybala, yang baru-baru ini pulih dari virus corona, masih terlalu jago untuk Bale. "Saya pikir ini seperti pensiun lebih cepat dari FIFA. Jujur, pertahanan saya tidak cukup baik," ujar Bale dilansir dari Reuters.

Pendemi virus corona membuat sepak bola terhenti di seluruh dunia. Dunia e-sport telah membantu menghibur pemain dan penggemar.

"Ini hanya tentang orang-orang yang tinggal di rumah dan menemukan hal-hal yang harus dilakukan. Jelas semua orang akan merasa sulit pada titik yang berbeda untuk mengisolasi diri. Namun, jika kita bisa tetap di dalam dan menjaga semua orang aman, itu akan menyelamatkan hidup," kata Bale.

Beberapa pemain seperti Luke Shaw, Dominic Calvert-Lewin, Jordan Pickford, dan Ruben Loftus-Cheek, juga ikut dalam kegiatan yang disiarkan langsung di Twitch ini. Pada akhirnya, acara ini berhasil mengumpulkan dana sekitar 17 ribu pound.

Dybala, yang menang berkat gol Karim Benzema dan Eden Hazard, menyatakan akan ada pertandingan ulang dalam versi video game dari olahraga lain, golf. Seperti diketahui golf merupakan olahraga kesukaan Bale.

"Kami akan berada di lapangan golf," kata Dybala yang mengaku belum pernah bermain golf di dunia nyata.