Paulo Dybala Mengaku Nyaris Tinggalkan Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Januari 2020
Paulo Dybala Mengaku Nyaris Tinggalkan Juventus
Paulo Dybala. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan nyaris angkat kaki dari klubnya tersebut. Namun, Dybala menyebut merasa bahagia berseragam I Bianconeri.

Paulo Dybala sempat hampir meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu Dybala dikaitkan dengan dua klub Inggris, Manchester United dan Tottenham.

Akan tetapi, akhirnya Paulo Dybala batal meninggalkan Juventus. Penyerang asal Argentina tersebut menorehkan 11 gol dalam 26 pertandingan.

Kini Paulo Dybala menyebut sudah nyaris pergi dari Allianz Stadium. Namun, eks penggawa Palermo itu mengaku bukan dirinya yang ingin pindah klub.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Ucap Terima Kasih untuk Ibu Cristiano Ronaldo

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor

Paulo Dybala

"Saya hampir saja meninggalkan Juventus. Namun, itu adalah keputusan klub, setahu saya. Hingga menit terakhir, kami masih menunggu keputusan klub," tutur Paulo Dybala.

"Saya memiliki sisa kontrak dua tahun. Mari kita lihat rencana Juventus, ini adalah keputusan yang harus mereka buat. Sayangnya segala hal berubah dalam setiap detik."

"Akan tetapi, saya ada di sini, di Juventus, klub yang memperlakukan saya dengan baik. Saya bahagia, senang. Kedatangan Maurizio Sarri membantu saya," tambahnya.

Paulo Dybala telah membela Juventus sejak 2015. Sebelumnya, penyerang berusia 26 tahun tersebut tiga musim bermain di Italia memperkuat Palermo.

Paulo Dybala Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan