Paulo Dybala Merasa Beruntung Bermain Bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 September 2018
Paulo Dybala Merasa Beruntung Bermain Bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Juventus, Paulo Dybala, merasa beruntung memiliki kesempatan bermain bersama dua pemain terhebat di dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut Dybala, kedua pemain tersebut merupakan pesepak bola yang luar biasa.

Paulo Dybala berada satu tim bersama Cristiano Ronaldo di Juventus setelah sang megabintang memutuskan angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer kemarin. Saat itu, La Vecchia Signora dikabarkan mengeluarkan dana hingga 105 juta euro untuk menggaet sang bintang.

Bagi Dybala, datangnya Ronaldo merupakan kabar baik bagi tim dan dirinya sendiri. Sang pemain merasa lengkap karena sebelumnya pernah bermain bersama Lionel Messi di timnas Argentina. Dybala merasa menyangka karena punya pengalaman bermain dengan dua bintang hebat.

"Ronaldo adalah pemain sepak bola yang luar biasa dan saya telah merasa beruntung bermain dengan Lionel Messi di timnas Argentina," kata Dybala seperti dikabarkan Calciomercato.

Sementara itu, Dybala merasa Juventus bersiap untuk mengarungi musim 2018-2019. Eks Palermo itu menilai, akan ada banyak pertandingan sulit yang menanti.

"Saya harus siap untuk pertandingan berikutnya. Kami harus siap menghadapi Valencia pada hari Rabu. Setiap pertandingan akan sulit dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Musim baru saja dimulai dan banyak yang harus kami lakukan," ungkap La Joya.

Sebelum menghadapai Valencia, Bianconeri terlebih dahulu akan menjamu Sassuolo pada laga pekan keempat Serie A 2018-2019, di Juventus Stadium. Skuat asuhan Massimiliano Allegri pantang menganggap enteng tim tamu yang saat ini bercokol pada posisi kedua klasemen sementara dengan tujuh poin.

Paulo Dybala Cristiano Ronaldo Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan