Paulo Dybala Ogah Ditukar dengan Mauro Icardi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 April 2019
Paulo Dybala Ogah Ditukar dengan Mauro Icardi
Paulo Dybala. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pakar transfer asal Italia, Alfredo Pedulla, memprediksi rencana Juventus menukar Paulo Dybala dengan Mauro Icardi bakal gagal. Sebabnya, Dybala ogah menyetujui pertukaran tersebut.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus tengah menjadi tanda tanya. Sebabnya adalah penampilan inkonsisten Dybala sepanjang musim 2018-2019.

Kondisi tersebut membuat kabar Juventus bakal melego Paulo Dybala berembus kencang. Sejumlah destinasi untuk penyerang asal Argentina itu mulai terdengar.

Termasuk di antaranya adalah pertukaran dengan Mauro Icardi. Bukan rahasia apabila kedua kesebelasan bernafsu merekrut kedua pemain yang bersangkutan.

Baca Juga:

Ajax 1-1 Juventus: Gol Tandang Berharga dari Cristiano Ronaldo

Mesin Juventus Semakin Panas 30 Menit Jelang Peluit Panjang

Mauro Icardi

Juventus telah mengincar Mauro Icardi sejak masih bermain untuk Genoa. Sementara Inter Milan merupakan pesaing I Bianconeri ketika merekrut Paulo Dybala dari Palermo.

Meski begitu, Paulo Dybala tidak tertarik menyeberang ke Inter Milan. Menurut Alfredo Pedulla, Dybala masih ingin bertahan di Juventus pada musim depan.

"Juventus dan Inter Milan terus melakukan pembicaraan mengenai pertukaran Paulo Dybala dengan Mauro Icardi. Namun, Dybala lebih suka bertahan di Juventus," tulis Alfredo Pedulla pada kolomnya.

"Andaikan harus pindah, Paulo Dybala lebih ingin hengkang ke luar negeri. Sementara itu, penampilannya di Liga Champions membuat Juventus ingin melepas Dybala," lanjut tulisan tersebut.

Dari luar Italia sendiri, cukup banyak klub yang menginginkan jasa Paulo Dybala. Mulai dari Bayern Munchen, PSG, Manchester United, hingga Real Madrid.

Mauro icardi Paulo Dybala Breaking News Inter Milan Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan