Paulo Dybala Puas dengan Penampilan Timnas Argentina

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 17 November 2018
Paulo Dybala Puas dengan Penampilan Timnas Argentina
Paulo Dybala. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku puas dengan penampilan Timnas Argentina. Dybala menilai La Albiceleste tampil cukup apik.

Timnas Argentina menang 2-0 saat bersua Meksiko. Pertandingan tersebut merupakan laga uji coba internasional.

Laga tersebut merupakan laga kelima bersama Lionel Scaloni. Hasil itu membuat timnas Argentina meraih tiga kemenangan dari lima laga di bawah asuhan Scaloni.

Dua gol timnas Argentina dicetak oleh Ramiro Funes Mori dan Isaac Brizuela. Funes Mori lewat sundulan, sementara Brizuela merupakan pemain Meksiko.

Lionel Scaloni pun memiliki modal untuk menjadi pelatih utama timnas Argentina. Maklum, Scaloni masih berstatus pelatih sementara.

Paulo Dybala pun mengungkapkan pujian untuk Lionel Scaloni. Penyerang 25 tahun itu menilai timnas Argentina tampil memuaskan.

"Timnas Argentina tampil impresif saat menghadapi Meksiko. Saya juga mengatakan itu pada pertandingan lain," tutur Paulo Dybala.

"Timnas Argentina memiliki para pemain yang sangat hebat dan bersatu. Kami bersedia melakukan apa yang pelatih minta."

"Kami saling membantu. Terdapat atmosfer baik di timnas Argentina. Anda dapat melihat dari hasil yang kami raih," lanjut Paulo Dybala.

Pada pertandingan tersebut, Paulo Dybala tampil selama 72 menit. Namun, Dybala tidak berhasil mencetak gol.

Timnas Argentina Argentina Breaking News Paulo Dybala
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan