Paulo Dybala Semringah Bisa Temani Lionel Messi di Lini Depan Argentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Juli 2019
Paulo Dybala Semringah Bisa Temani Lionel Messi di Lini Depan Argentina
Paulo Dybala dan Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengutarakan kegembiraannya usai tampil pada laga perebutan tempat ketiga Copa America 2019 melawan Chile. Dybala menilai, dirinya telah membuktikan bisa menemani Lionel Messi di sektor depan Argentina.

Paulo Dybala mendapatkan jam terbang yang sedikit pada Copa America 2019. Pelatih La Albiceleste, Lionel Scaloni, lebih memilih Lautaro Martinez untuk menemani Lionel Messi dan Sergio Aguero sebagai trisula penyerang.

Dybala yang mendapatkan kesempatan pada laga pamungkas tidak menyia-nyiakan. Sang pemain mengemas satu gol pada laga itu.

Menurut Dybala, pertandingan itu menjadi bukti jika sejatinya dia bisa dipercaya untuk menemani Messi membongkar pertahanan lawan. Sang pemain mengaku sudah berbicara dengan Messi dan Aguero sebelum pertandingan untuk merencanakan strategi yang akan dipakai.

"Saya pikir, saya telah menunjukkan jika bisa bermain bersama Lionel Messi. Ini pertanyaan tentang mengenal satu sama lain dengan baik. Menemukan kontak batin dan melihat bagaimana kami masing-masing biasa bergerak," ujar Dybala kepada Ole.

Baca juga:

Lionel Messi Blak-blakan Tuding Adanya Korupsi dan Mafia Wasit yang Menguntungkan Brasil

Argentina Vs Chili, Kartu Merah yang Menodai Karier Lionel Messi

Timnas Argentina

"Ada sistem permainan yang bagus. Itu terjadi saat melawan Chile. Selain itu, ada juga Sergio Aguero."

"Sebelum pertandingan, kami berbicara soal gerakan-gerakan tersebut. Satu pemain bergerak lebih jauh ke depan dan yang lainnya mundur untuk mendapatkan bola. Kami melakukan banyak hal dengan baik. Saya senang."

Paulo Dybala tak bisa menepis kekecewaan usai Argentina gagal menjadi jawara Copa America 2019. Meski demikian, eks Palermo itu tidak mau menuding ada kecurangan di Copa America.

"Kami memulai dengan sangat buruk dan harus terus berlari. Pada akhirnya, kami layak mendapatkan lebih baik daripada tempat ketiga," jelas Dybala.

"Jika semuanya dilakukan untuk membuat suatu tim menang atau tidak, saya tak tahu. Namun, ada keraguan dan itu tidak baik."

Timnas Argentina Paulo Dybala Breaking News Lionel Messi Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan