BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan sedang dalam posisi menunggu tawaran dari Paris Saint-Germain. Pemain tim nasional Argentina itu dikabarkan terpincut bermain untuk Les Parisiens.

Paulo Dybala menjadi satu di antara pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2019. Eks Palermo itu gagal hengkang ke Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Manchester United dikabarkan memberikan rayuan berupa gaji 11 juta euro per musim pada sang pemain. Namun, Paulo Dybala memilih bertahan di Juventus.

Setelah itu, Tottenham Hotspur masuk dalam arus usai melayakan proposal bernilai 70 juta euro. Akan tetapi, masalah image rights yang tinggi membuat The Lilywhites mengambil langkah mundur.

Baca Juga:

Beda Hasil Bisnis Pertukaran Pemain Juventus dengan Dua Klub Manchester

Disomasi K-League, Juventus Bantah Sengaja Parkirkan Cristiano Ronaldo

Image Rights, Pangkal Benang Kusut Transfer Paulo Dybala

Paulo Dybala

Berdasarkan laporan Mirror, peluang Paulo Dybala meninggalkan Juventus masaih tinggi. Apalagi, Paris Saint-Germain dikabarkan mengincar pemain 25 tahun itu untuk menggantikan posisi Neymar.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, diyakini sudah berbicara dengan perwakilan Paulo Dybala. Leonardo berharap bisa segera mendatangkan Dybala ke Paris.

Selain PSG, Inter Milan dan Bayern Muchen dilaporkan juga menginginkan servis Dybala. Namun, tidak mudah memenuhi permintaan Juventus yang berada di sekitar angka 80 juta pounds.

Sementara itu, Juventus akan menggunakan dana dari hasil menjual Dybala untuk memberi penyerang. Setelah gagal merekrut Romelu Lukaku, Bianconeri mengalihkan pandangan pada Mauro Icardi.