Paulo Dybala Ucap Janji Setia di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 23 Maret 2019
Paulo Dybala Ucap Janji Setia di Juventus
Paulo Dybala. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengucap janji setia untuk klubnya. Dybala mengaku ingin membuat pendukung I Bianconeri merasa bahagia.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus tengah menjadi tanda tanya. Penampilan apik Federico Bernardeschi dan moncernya kombinasi Mario Mandzukic bersama Cristiano Ronaldo menjadi alasan.

Keberhasilan ketiga pemain tersebut membantu Juventus menyingkirkan Atletico Madrid membuat posisi Paulo Dybala terancam. Banyak yang menilai Dybala bakal dilego.

Media-media di Italia menyebut Juventus berniat menukar Paulo Dybala dengan Mohamed Salah. Menirit kabar tersebut, petinggi I Bianconeri menilai Salah lebih cocok dengan skema klub saat ini.

Baca Juga:

Demi Cristiano Ronaldo, Juventus Batal Sambangi Amerika Serikat

Paulo Dybala Ikut Terseret Efek Domino Bila Real Madrid Boyong Neymar

Paulo Dybala

Meski begitu, Paulo Dybala justru mengindikasikan keinginan bertahan di Juventus. Penyerang asal Argentina itu ingin merebut hati penggemar La Vecchia Signora.

"Saya ingat ketika mencetak dua gol ke gawang Barcelona. Saat itu, saya mendengar para pendukung Juventus menyanyikan nama saya," kenang Paulo Dybala.

"Saya berkata kepada diri sendiri, 'lihat apa yang telah Anda lakukan! Terus lakukan seperti itu!' Saya ingin terus memenangkan hati para penggemar."

"Saya ingin mereka melihat perjuangan saya untuk membuat mereka senang. Saya akan melakukan yang terbaik. Apabila berhasil, saya bakal merasa senang," imbuh Paulo Dybala.

Paulo Dybala membela Juventus dalam 35 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, penyerang 25 tahun itu mengoleksi sembilan gol dan enam assist.

Paulo Dybala Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan