BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan perasaan berada satu tim dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dybala selalu berusaha mencuri ilmu dari dua megabintang tersebut.

Tidak bisa ditepiskan, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Kedua pemain tersebut saling bergantian meraih titel pada level klub dan individu.

Satu di antara pemain yang beruntung bisa berada satu tim dengan Messi dan Ronaldo adalah Dybala. Eks Palermo itu memperkuat Juventus bersama Ronaldo, sedangkan di tim nasional Argentina, Dybala satu tim dengan Messi.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Konfirmasi Cristiano Ronaldo Absen Melawan Atalanta

Cristiano Ronaldo Sudah Menangi Piala Dunia jika Bela Timnas Brasil

Sadar Cristiano Ronaldo Mulai Melambat, Juventus Targetkan Kylian Mbappe

Messi dan Dybala

"Teman-teman saya dulu memberitahu saya: 'Anda memiliki rekan pemain terbaik di tim nasional dan sekarang hal itu terjadi di klub.' Saya mengatakan kepada mereka itu adalah keuntungan," terang Dybala seperti dikabarkan El Pais.

"Saya bisa belajar setiap hari. Siapa yang tidak ingin bekerja dengan yang terbaik?" sambung sang penyerang.

"Kita berbicara tentang dua pemain fenomenal. Mereka satu atau dua langkah di atas pemain lainnya, baik pada level sepak bola maupun mental. Tidak mudah mempertahankan ritme seperti itu dan mendulang 40 gol semusim."

Paulo Dybala mengaku punya hubungan yang baik dengan Ronaldo dan Messi di dalam plus luar lapangan. "Saya punya hubungan yang hebat dengan Ronaldo. Kami banyak berbicara," kata Dybala.

"Kami berbicara soal Juventus, tentang tim nasional, dan tentang hal yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola."

"Pun dengan Lionel Messi. Hubungan kami sudah berkembang pesat. Di klub, kami bertemu satu sama lain setiap hari dan itu tidak terjadi di tim nasional," imbuhnya.

Paulo Dybala mulai mendapatkan kesempatan menjadi pemain utama di barisan depan Juventus. Pemain 26 tahun itu mendulang enam gol plus tiga assist dalam 15 pertandingan.