Paulo Sergio Absen, Bachdim dan Melvin Punya Peluang Starter

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Juni 2019
Paulo Sergio Absen, Bachdim dan Melvin Punya Peluang Starter
Paulo Sergio. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United akan kehilangan otak serangan utama, Paulo Sergio, saat menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (30/6) malam WIB. Absennya Paulo membuka kans Irfan Bachdim dan Melvin Platje masuk jajaran starting eleven.

Paulo Sergio harus absen membela tim Serdadu Tridatu lantaran sudah mengoleksi tiga kartu kuning dalam lima partai. Ketiadaan gelandang eks Bhayangkara FC bisa jadi kehilangan besar buat Bali United.

Paulo merupakan kunci dari setiap serangan Bali United. Dia bisa melihat ruang yang bagus untuk menciptakan peluang. Strategi bola mati pun berawal dari sepakan pemain yang sudah mengoleksi dua gol ini.

Baca Juga:

Leonard Tupamahu Harus Absen Buntut Kericuhan, Bali United Panggil Haudi Abdillah

Alasan Teco Tak Kecewa Bali United Ditahan Kalteng Putra

Namun begitu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tak khawatir. Bali United masih punya pemain spesial lain yang bisa menjadi pengganti Paulo. Begitu pula dengan pengganti Leonard Tupamahu yang absen karena akumulasi, serta Ricky Fajrin yang melangsungkan resepsi pernikahan.

Melvin dan Irfan Bachdim punya kans terkuat untuk main. Melvin sudah kembali fit, setelah sempat fokus penyembuhan cedera paha. Sementara Bachdim tampil bagus di sektor tengah, saat membela Timnas Indonesia.

"Kita evaluasi dari latihan terakhir, untuk melihat siapa pemain yang kondisinya paling bagus lawan Badak Lampung," kata Stefano Cugurra..

Sementara untuk pengganti Leonard, Teco, sapaan akrabnya, melihat Gunawan Dwi Cahyo dan Haudi Abdillah punya sedikit perbedaan karakter, namun sama-sama punya kualitas.

"Situasi seperti ini sudah biasa dalam sepak bola. Setelah ada beberapa pertandingan, ada pemain kena akumulasi kartu kuning atau pemain cedera. Saya pikir yang penting kita kasih support buat pemain penggantinya agar bermain bagus," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Paulo Sergio Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan