BolaSkor.com - Bali United memboyong 20 pemain dalam lawatan ke Banjarmasin, Jumat (12/7) siang. Dari deretan pemain yang dibawa, tim pelatih Serdadu Tridatu menyertakan gelandang asal Portugal, Paulo Sergio.

Paulo Sergio sempat diragukan untuk dibawa ke Banjarmasin. Pasalnya, Paulo sepekan ini fokus memulihkan cedera lutut kaki kanannya.

Namun dalam tiga sesi latihan terakhir, Paulo sudah latihan penuh. Gelandang 35 tahun ini sudah mengeluarkan gerakan individual yang mengesankan.

"Saya pastikan Paulo ada diantara 20 pemain yang kita bawa ke Banjarmasin. Saya sudah amati dia dalam beberapa kali latihan," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga:

Berhubungan dengan Gol Simic, Bali United Ingin Wasit Tambahan di Samping Gawang

Bali United Kena Denda Rp 200 Juta karena Ulah Suporter, Teco Marah

Hanya saja, Paulo belum pasti jadi starter saat partai lawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (14/7) sore. Teco, sapaan akrabnya, akan berkomunikasi dengan Paulo usai latihan resmi di Stadion Demang Lehman, Martapura.

"Bukan hanya Paulo, ada beberapa pemain yang perlu saya ajak bicara, soal kondisinya bagus atau tidak," tutur Teco.

Teco memastikan, ada atau tidaknya Paulo bukan masalah bagi timnya. Seluruh pemain yang dibawa sudah pasti dalam kondisi siap tempur. Bila tanpa Paulo, kemungkinan tugasnya digantikan Stefano Lilipaly.

"Pemain ini kita bawa bukan hanya ke Banjarmasin, tapi juga langsung ke Lamongan. Pergantian skuat bisa terjadi jika ada yang akumulasi, cedera atau pergantian strategi," ucap pelatih asal Brasil ini. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)