Paulo Sergio Resmi Perkuat Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Desember 2018
Paulo Sergio Resmi Perkuat Bali United
Paulo Sergio. (Instagram Paulo Sergio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Bhayangkara FC, Paulo Sergio, resmi berganti kostum. Lewat akun Instagram-nya, ia memastikan akan membela Bali United.

Paulo Sergio memang belakangan telah dikait-kaitkan dengan Serdadu Tridatu. Apalagi setelah memastikan hengkang dari Bhayangkara FC setelah mengakhiri musim.

Bergabungnya Paulo Sergio makin santer menyusul unggahan di Instagram Story. Paulo Sergio menampilkan doa dari sahabat, agar dirinya sukses di Bali United.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Selangkah Lagi Dapat Saddil Ramdani

Lepas Paulo Sergio, Bhayangkara FC Pertahankan Gelandang Asal Korea Selatan

Lewat akun Instagram-nya, Paulo Sergio juga menunjukkan foto berjabat tangan dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Paulo dan Yabes memegang dokumen, yang diperkirakan adalah kontrak.

"Senang dengan tantangan baru ini dalam karier saya. Mulai hari ini saya akan memberikan segalanya untuk Bali United agar klub ini bisa berada di atas klasemen lagi," tulis Paulo Sergio.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkara FC untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada saya dalam dua tahun terakhir. Terima kasih kepada semua fans, pelatih, dan mantan rekan setim dan terima kasih khususnya kepada bapak Sumardji yang memahami dan menghormati keputusan saya," tambahnya.

Breaking News Bali United Paulo Sergio
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan