Paulo Sergio Terhormat Melawan FC Tokyo

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Januari 2018
Paulo Sergio Terhormat Melawan FC Tokyo
Pemain dan Pelatih Bhayangkara FC serta FC Tokyo Janjikan penampilan terbaik. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, merasa terhormat bisa bertanding melawan klub ternama Jepang, FC Tokyo. Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (27/1).

Laga kontra FC Tokyo dibungkus dengan tajuk J.League Asia Challenge 2018. Pertandingan ini juga menjadi bagian peringatan 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang. Selain bertanding, personil FC Tokyo juga menggelar klinik pelatihan.

"Ini laga bagus untuk kami, di mana kami akan bermain melawan tim bagus Asia. Kami sangat terhormat," jelas Paulo Sergio dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Bhayangkara FC diputuskan menjadi lawan FC Tokyo karena menyandang status juara Liga 1 2017. Seperti dijelaskan oleh Paulo Sergio, Bhayangkara FC akan mencoba menampilkan yang terbaik sekaligus menunjukkan bahwa The Guardian berlabel juara.

"Kami akan mencoba yang terbaik. Saya juga berharap laga nanti bisa dinikmati," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menjelaskan bahwa laga melawan FC Tokyo merupakan pengalaman yang bagus untuk skuat yang diisi banyak pemain muda. "Pemain kami akan dibawa ke pertandingan yang levelnya lebih tinggi, karena melawan tim bagus Asia. Mereka akan mendapat pengalaman yang juga berguna untuk Bhayangkara FC."

Fc tokyo Paulo Sergio Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan