Pavel Nedved Dorong Juventus Balikan dengan Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 September 2022
Pavel Nedved Dorong Juventus Balikan dengan Antonio Conte
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, dikabarkan sudah menyerah dengan Massimiliano Allegri. Ia mendorong Bianconeri balikan dengan Antonio Conte.

Penampilan Juventus pada awal musim ini jauh dari harapan. Juventus tercecer pada peringkat kedelapan klasemen sementara. Dari tujuh laga, Angel Di Maria dan kawan-kawan baru mengumpulkan 10 poin.

Sejauh ini, Juve baru merasakan dua kemenangan di Serie A. Lima laga lainnya berakhir dengan empat imbang dan satu kalah. Sementara itu, di Liga Champions, dua pertandingan pertama berakhir dengan kekalahan.

Tidak heran, Allegri yang berada di belakang kemudi menjadi kambing hitamnya. Berkembang isu pelatih asal Italia itu akan dipecat.

Baca Juga:

Monza Ukir Rekor Sepanjang Masa di Serie A, Kemalangan Juventus Berlanjut

Juventus dan Inter Angin-anginan, Begini Nasib Allegri dan Inzaghi

Dihantui Ancaman Pemecatan, Massimiliano Allegri Beri Respons Tak Terduga

Menurut laporan Daily Mail, Pavel Nedved adalah sosok yang berada di balik ide memecat Allegri. Nedved ingin Juventus mencoba menjalin kisah lama bersama Antonio Conte. Ia menilai, Conte adalah pelatih yang tepat untuk membawa Juve kembali ke jalur juara.

Namun, tidak mudah untuk balikan dengan Conte. Pertama adalah keberadaan Andrea Agneli sebagai pengambil keputusan terakhir.

Sang presiden dikabarkan tidak setuju dengan ide memulangkan Conte. Apalagi, Allegri masih terikat dengan kontrak jangka panjang.

Selain itu, keinginan Conte kembali ke Juventus juga masih menjadi tanda tanya. Kendati belakangan ini terlihat berada di Turin, tetapi Conte tidak membangun komunikasi dengan Juve. Apalagi, ia masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga musim depan.

Selain itu, muncul nama Thomas Tuchel sebagai pengganti Massimiliano Allegri. Namun, mantan pelatih Chelsea itu lebih condong bergabung dengan Bayern Munchen.

Antonio Conte Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan