Pavel Nedved Ungkap Kondisi Terkini Cedera Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 April 2019
Pavel Nedved Ungkap Kondisi Terkini Cedera Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, memberikan kabar terkini soal kondisi cedera Cristiano Ronaldo. Bianconeri mengaku tak akan memaksakan Ronaldo segera tampil.

Cristiano Ronaldo kembali membela Portugal usai absen sejak Piala Dunia 2018. Sayangnya, eks Manchrester United tersebut hanya bermain 30 menit kontra Serbia pada matchday 2 Grup B kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stadion Estadio da Luz, Jumat (26/3).

Cedera tersebut menjadi kabar buruk untuk Juventus. Maklum, La Vecchia Signora membutuhkan tenaga Ronaldo untuk menghadapi Ajax Amsterdam pada babak perempat final Liga Champions.

Usai pertandingan, Ronaldo optimistis akan pulih tepat waktu. "Cedera ini? Saya tidak memikirkan dan khawatir soal cedera yang sedang saya derita ini," jelas Ronaldo.

Baca juga:

Pulihkan Cedera, Cristiano Ronaldo ke Barcelona

Sembilan Pemain Juventus Derita Cedera

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tidak bermain saat Juventus menghadapai Empoli dan Cagliari. Berikutnya, Bianconeri akan menjamu AC Milan, Sabtu (4/6). Bila dihitung, Ronaldo memiliki waktu hingga Rabu (10/4) sebelum La Vecchia Signora bertandang ke markas Ajax Amsterdam.

"Mari kita biarkan Cristiano Ronaldo bekerja dan pulih dengan tenang. Kami tidak perlu terburu-buru," ungkap Pavel Nedved kepada Sky Sports.

"Kami akan mengevaluasi situasi Ronaldo hari demi hari. Dia mengalami kemajuan dengan baik. Namun, kami ingin melindunginya dan inilah kami tidak menetapkan tanggal kembalinya," sambung sang legenda.

Juventus menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar 105 juta euro pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, pemain 34 tahun itu telah mendulang 24 gol plus 12 assist di berbagai kompetisi.

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News Serie a Pavel nedved
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan