Pavel Smolyachenko Gagal ke Perseru Badak Lampung FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Agustus 2019
Pavel Smolyachenko Gagal ke Perseru Badak Lampung FC
Pavel Smolyachenko bersama Konate Makan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan gagal mencapai kesepakatan dengan Perseru Badak Lampung FC, terkait transfer Pavel Smolyachenko dengan klausul peminjaman selama 4 bulan ke depan.

Kepastian itu disampaikan pihak Arema FC, setelah mendapat balasan dari tim yang bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung itu. Persoalan teknis menjadi penyebabnya.

"Mereka (Perseru Badak Lampung) bilang, belum membutuhkan lini tengah dalam transfer window kali ini," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Kami memang menawarkan Pavel dengan status pinjaman ke sana. Karena pelatihnya (Milan Petrovic) juga pernah menjadi bagian tim ini," tambahnya.

Baca Juga:

Sylvano Comvalius Tepis Marah Usai Diganti dalam Partai Arema FC Vs Barito Putera

Faktor yang Buat Arema FC Percaya Diri Hadapi Bali United

Sebelumnya, tim Singo Edan memang langsung mencarikan gelandang asal Uzbekistan itu klub baru dengan status pinjaman. Opsi itu ditempuh karena sang pemain masih terikat kontrak berdurasi empat bulan dengan Arema FC, setelah resmi bergabung pada 15 Januari 2019.

Klausul peminjaman pun sudah ditawarkan Arema FC dengan opsi yang menguntungkan. Arema juga tidak mencari ganti dari uang muka kontrak yang sudah dibayarkan di awal musim, dengan beban transfer untuk klub barunya.

"Tidak ada uang untuk transfer. Klub barunya nanti tinggal meneruskan gajinya selama sisa kontrak saja," jelas manajer kelahiran Madiun tersebut.

"Kalau dibilang untung atau ruginya, ya sudah biasa dalam sepak bola. Yang penting solusinya sama-sama menguntungkan," tambahnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Pavel Smolyachenko Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Badak Lampung FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan