Pawai Pesta Juara Persija Ditunda

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 09 Desember 2018
Pawai Pesta Juara Persija Ditunda
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Malam ini, Minggu (9/12/18), Jakarta bergelora. Sebabnya, Persija Jakarta mengakhiri puasa gelar Liga Indonesia selama 17 tahun terakhir.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini berhasil keluar sebagai kampiun Liga 1 2018. Persija mengakhiri klasemen di peringkat pertama dengan 62 poin.

Gelar juara Persija dipastikan di partai terakhir. Menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/18), Macan Kemayoran unggul 2-1.

Setelah menggondol trofi, Persija belum boleh bersantai. Apalagi merayakan pesta juara. Macan Kemayoran sudah harus dihadapkan dengan pertandingan babak 64 besar melawan Bogor FC pada Rabu (10/12) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga:

Persija Juara Liga 1, Teco Singgung Pelatih Persib

Eks Persib Sebut Bawa Persija Juara sebagai Balas Budi

Ungkapan Gugun Gondrong Menyusul Gelar Juara Persija Jakarta

Rezaldi Hehanussa Sebut Rindu 17 Tahun Jakmania Lihat Persija Juara Akhirnya Tuntas Terbayar

Persija Jakarta 2-1 Mitra Kukar, Macan Kemayoran Juara Liga 1 2018

Otomatis, parade juara Persija tertunda. Sebelumnya, sempat ada kabar akan direncanakan pada Senin (10/12). Tapi, wacana itu urung terjadi.

"(Pesta juara) diundur karena Persija bermain di Bali hari Rabu untuk melawan Bogor FC di Piala Indonesia," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade ketika dihubungi BolaSkor.com.

Gelar juara Liga 1 melengkapi torehan luar biasa Persija di musim ini. Pada turnamen pramusim, Macan Kemayoran telah menggenggam trofi Piala Presiden dan Boost SportsFix Super Cup.

Persija jakarta Liga 1 Gede widiade Breaking News
Posts

1.188

Bagikan